Kamis, 08 Maret 2012

One Piece Era New World (Setelah 2 Tahun)

1. Monkey D' Luffy (CAPTAIN)

Harga Buronan : 400.000.000 belly
Telah diketahui bahwa Luffy merupakan cucu dari Garp dan anak dari tokoh revolusioner, Dragon. Terakhir keadaannya, Luffy sedang menjalani latihan bersama Rayleigh (Vice-captain nya Gold Roger) di hutan yang tak berpenghuni di sebelah utara Amazon Lily, Rusukaina.

* LUFFY mnjadi lebih kuat stlh kematian Ace, ia akan menguasai Haki n Rahasia D. n mati2an mengalahkan BB yg diakhir cerita akan menjadi yg terkuat dg menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan..

2. Roronoa Zoro (SWORDMEN)

Harga Buronan : di atas 200.000.000 belly
Zoro dipindahkan oleh Bartholomew Kuma ke sebuah pulau Kuraigana, kerajaan Shikkearu. Disitu Zoro tak habis-habisnya melawan Humandrillus, hewan babon yang sangat cerdas dan dapat meniru dan belajar dari manusia. Akhirnya Zoro berhasil mengalahkannya dan meminta Mihawk untuk melatihnya.
* ZORRO akan memiliki pedang baru yg terbuat dr batu laut yg dapat memotong logia n haki user

3. Nami (NAVIGATOR)

Harga Buronan : 16.000.000 belly
Nami dilontarkan ke sebuah pulau langit, Weatheria. Nami dibantu oleh kakek-kakek yang berpakaian seperti "magician"/penyihir.
* NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan.
4. Usopp (SNIPER)

Harga Buronan : terbaru
Terakhir diceritakan Usopp (bertubuh gemuk) berada di kepulauan Booing yang penuh serangga-serangga raksasa bersama Heraclesnn. Usopp meminta bantuan Heraclesnn untuk melatihnya.
* USSOP akan mendapatkan Buah Iblis LOGIA yg membuat dia tetap terlihat lemah n bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya

4. Usopp (SNIPER)
5. Sanji (COOK)

Harga Buronan : terbaru
Diceritakan bahwa Sanji menerima tantangan Ivankov untuk berduel. Pertama-tama, Ivankov tidak percaya Sanji merupakan crew dari Luffy dikarenakan foto buronannya yang berbeda dengan Sanji yang asli.
* SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh IVAKOV yg plg k kamabaka n diajarkan kemampuan baru disana


6. Tony-Tony Chopper (DOCTOR)

Harga Buronan : 50 belly
Chopper diceritakan berada di pulau kerajaan Torino. Chopper telah berhasil mendamaikan burung-burung raksasa dengan suku Torino.
* CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa menengendalikan bentuk mosterny

7. Nico Robin (ARCHAEOLOGIST)

Harga Buronan : terbaru
Tokoh revolusioner dunia, Dragon menyuruh anak buahnya untuk memanggil Nico Robin. Nico Robin pun bersedia menemui Dragon.
* ROBIN kerja sama dg Dragon memecahkan rahasia Ponelygraph, n berkemapuan menggandakan tubuhnya seperti TAJU KAGEBUNSHIN

8. Franky (SHIPWRIGHT)Harga Buronan : terbaru
Terakhir kali Franky berada di kerajaan masa depan, Bulgemore. Franky berusaha menyusup ke laboratorium milik Dr. Vegapunk. Dia berhasil mencuri beberapa resep rahasia milik Dr. Vegapunk.
* FRANKY menemukan blueprint drumah VEGAPUNK n memodifikasi tubuhny dg teknologi perang melebihi PACIFISTA

9. Brook (MUSICAN)
Harga Buronan : bukannya yang lama
Anak buah luffy yang nasibnya paling tidak beruntung. Berbeda dengan yang lain, Brook malahan ditawan oleh segerombolan bandit dan ia dipenjara dalam sebuah kurungan.
* BROOK menemukan kekuatan Musik n kegelapan yg hebat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar